Mengingat hari lahir

Tanpa terasa ratusan hari kita lewati,dan tanpa terasa pula persahabatan dan persaudaraan kita saling terasah.

DEFOC,Depok Fiets Onthel Community,adalah rumah singgah kita baru berumur jagung.27 April 2 tahun silam,sang jabang bayi ini lahir.Ibarat bayi kecil yang masih perlu asupan gizi,rawatan dan kasih sayang.Usia 2 tahun bagi sebuah komunitas belumlah cukup untuk mengepakkan sayap,minimal untuk berdiri tegak dan beriringan dengan yang lain.

Ada cerita haru,kebahagiaan dan kebanggaan di rumah ini,dari sebermula 3-5 orang menjadi 80an orang adalah kebanggaan tersendiri.

Mengingat hari lahir DEFOC seperti diagendakan di pertemuan tgl 20 April 2011 (rmh oom here sampit),ada 2 hal penting :

1.Acara ‘potong tumpeng’ akan diadakan Sabtu 30 April 2011 jam 20.00 (kediaman oom heri sampit)

2.Acara ‘Bakti Sosial dan Santunan’ ke Yayasan Tunaganda Palsi gunung,jln raya bogor tanggal 1 Mei 2011 :kumpul di WK paling telat jam 07.00 WIB,kostum jadul (dimohon bawa onthel yg ada boncengannya,unt membawa bingkisan).Jam 08.00 berangkat menuju lokasi.

Untuk detail ke 2 agenda tersebut akan dibicarakan pada hari minggu tgl 24 April 2011 di basecamp WK,mohon kehadirannya

salam  :pakdhe humber

Iklan
This entry was posted in ontel.

29 comments on “Mengingat hari lahir

  1. waluyo berkata:

    ga terasa ya oom dah 2 thn, wah lagi lucu2 nya nih.

    • Isro Machfudin berkata:

      Salam Takzim
      obrolan
      Isro Machfudin: “Selalu rindu dengan oom Waluyo kapan ya bisa bertandang kerumah beliau yang di Bogor…”.
      om Waluyo:“huh jangan kan yang di Bogor yang di Sukatani aja ga pernah”.
      Isro Machfudin: “Hahay, saya kalau ke Sukatani rada males oom, soalnya kan anak gadisnya oom ada di Bogor”.
      om Waluyo:“Ora sudi aku bukain pintu kalau begitu”.
      Isro Machfudin: “ya jangan gitu dong oom kan calon mantu, pleasss salamin ya”.
      Gubraakk Kursi ditendang oleh om Waluyo kena sepeda batavusqu,
      Kabooooooorrrrrrr batavusqu lecet lecet
      Salam Takzim Batavusqu

    • Agusti - 0919 berkata:

      @Om Waluyo………dirumah yg baru yg ada di Bogor apa juga masih punya sepeda Om???

  2. Isro Machfudin berkata:

    Salam Takzim
    Biarlah carut marut yang ada di Depok terjadi toh sudah ada pejabatnya. Lebih baik urus rumah DeFOC dengan baik, agar lahir onthelis onthelis sejati, onthelis yang memahami perjuangan sepedahnya dalam berkorban demi negeri tercinta. Aku pun lahir dari rumah ini dan aku telah lulus menimba ilmu di DeFOC dan aku akan amalkan di OSEBA.
    Ingin hadir menyaksikan pemotongan tumpeng di istana patih Here, namun ragu untuk bertamu.
    Selamat ulang tahun DeFOCku, semoga cahaya rumahku itu makin bersinar bak mentari yang tak pernah bosan menyinari.
    Saluttt kepada pengelola yang telah mencoret panggung WP dengan warna-warna yang menggelitik. Semoga dijarimu panggung WP bertambah marak pengunjung.
    Salam Takzim Batavusqu

    • englandmania 0905 berkata:

      tararengyu oom isro,kami tunggu kedatangannya di kalimulya.so kita tetap keluarga besar onthelistamania.
      hidup selalu penuh warna,biarkan warna2 itu bercampur dengan sendirinya

  3. Agusti - 0919 berkata:

    @Selamat Ulang Tahun DeFOC njih ….semoga DeFOC selalu eksis disetiap kegiatan onthel yg ada di tanah air ini….dan semoga para anggota DeFOC juga bisa membuktikan menjadi pecinta onthel sejati , yg selalu berkiprah didunia onthel karana Alloh Taala bukan karena “sesuatu” apapun…….

    • Isro Machfudin berkata:

      Salam Takzim
      oom Agusti a.ka kang mas Tohjaya
      Mohon dibaca lagi komen saya oom, yang carut marut Depoknya bukan DeFOC kebanggaan.
      Saya ga pernah mengatakan DeFOC itu carut dan marut yang saya tau DeFOC tetap bersahaja makanya saya terus memberi semangat kepada onthelis DeFOC agar tetap menjaga kewibawaan DeFOC dimanapun punggawa berada. Terkadang agak sulit ya membedakan Depok dan DeFOC sama kesebut namun beda kehirup.
      Selamat mengikuti Milad DeFOC yang ke 2 semoga tetap jaya. Insya Allah hadir di rumah patih Here yang ada di Depok II kalau ga ada halangan.
      Terima kasih atas perhatiannya kepada saya oom
      Salam Takzim Batavusqu

  4. ubai berkata:

    Informasi buat seluruh punggawa bahwa malam syukuran (nasi tumpeng) akan diadakan di sekretariat atau workshop di kali mulya (tempat pa haji gun), hari sabtu malam minggu jam 7.00 wib tgl 30 april 2011, informasi selengkap nya kita tunggu dari pa de humber

  5. Agusti - 0919 berkata:

    Oh iya….kalau Depok sih memang semua orang udah tahu kalau selalu carut marut…dari pemilihan walikota sampai perekrutan pegawai pemda……memang Om …saya kadang kadang nyebut Depok atau DeFOC suka masih kurang “ngeh”…maaf ya…ternyata Om Isro juga masih mencintai DeFOC to ?? Yah anggap saja ini suatu penambahan komentar di blog DeFOC yg semakin berkurang ratingnya…he he he …hikmahnya gitu…..kami juga masih menunggu wadyobolo DeFOC utk bisa berkiprah kembali spt dulu…..nuwun….
    @ Om Ubai………..Briptu Agusti hanya bisa bilang : siap laksanakan !!!!!
    Insya Alloh tidak ada halangan…….kita makan kambing “bantal”…..

    • Isro Machfudin berkata:

      Salam Takzim
      Buat oom Agusti a.k.a kang Mas Tohjaya
      Bukan hanya oom saja yang masih terbata membaca Depok dan DeFOC masih banyak ko di luar sana yang ga tau adanya DeFOC padahal mereka orang Depok asli. Mari mulai sekarang untuk tetap menghapal lafadz DeFOC dengan khusu, seperti saya yang sudah lulus dari perguruan ini, Insya Allah saya berusaha untuk tidak tak akan meleset menyebut antara DeFOC dan Depok dimanapun saya berada, sukses ya oom Agusti, semoga komentarnya semakin memberi keteduhan.
      Tak bermaksud untuk mengkoreksi namun hanya untuk meluruskan.
      Salam Takzim Batavusqu

    • andri en_dut berkata:

      waduh2 ada briptu agusti apanya briptu norman bisa nyanyi lagu india tidak briptu agusti seperti briptu norman dari gorontalo coba lip sing di you tobe aja tapi lagu campur sari itu sama dengan busananya pakai lurik dan blangkon nanti jadi tenar eang rgt dari tanah baru he he heheeee.

  6. Here DeFOC 0918 berkata:

    kring…kring….kriiing…!!!

  7. andri en_dut berkata:

    halo halo pa kbr semua eang gusti,mbah here, encang ubay pakde humbermania,om suketi batik and om isro oseba gmana kbr nya semoga sehat selalu ya ok gmana oh ya depok ultah yg ke 2 semoga tetep eksis and jangan pada kendor goesnya minggu pagi 07.00 pm di wk, buat om here jangan marah2 terus and semoga lekas sembuh ok mbah here.

  8. ubai berkata:

    Semangat pagi semua onthelis, selamat beraktifitas, semoga hari ini lebih baik dari hari kemarin

  9. andri en_dut berkata:

    ting tong 2 ok deh om ubai, teman 2 pada ke mananya ya om kok enggak ada yang muncul semoga teman diberi kelancaran dlm beraktifitas di hari ini ok deh…. brafo defoc …

  10. Agusti - 0919 berkata:

    @nDri…..kayaknya teman teman kita komputernya lagi pada rusak yah???
    Apa sepedanya yah yg pada rusak…..hi hi hi

  11. Onthelmania DeFOC berkata:

    ting….tongggg….
    numpang lewat om

    • ubai berkata:

      monggo pak haji gun, ga mampir dulu nih, wah dah lupa ya sekarang tanggal berapa, hari ini adalah hari bersejarah buat Kota Depok, seiring dengan perkembangan zaman, maka tgl 27 april 2 tahun yang lalu telah lahir DeFOC, met ulang tahun DeFOC ku tercinta, semoga dengan bertambahnya usia,semakin dewasa, semakin sukses dalam segala kegiatan, amin……………….

      Bravo DeFOC

    • englandmania 0905 berkata:

      pakdhe goen kalo sudah ‘nyengklak’ diatas brooke gazzelenya,mana inget ulang tahun Defoc oom.Selamat milad buat DEFOC,27 april 2 tahun silam,salam buat temen2 HOMO ONTHELICUS DEFOCUS

  12. suketi berkata:

    siap-siap betulin sepeda dulu ahhhhhhhhh….

  13. Onthelmania DeFOC berkata:

    Selamat Ultah DeFOC ku sayang
    di usia yang dua tahun
    engkau ibarat anak yang mulai bisa berjalan
    masih tertatih, kadang tersandung
    kadang pula terjatuh
    tapi engkau harus bangkit lagi
    kumpulkan energi
    kuatkan kaki dan seluruh ragamu
    tataplah masa depan dengan penuh semangat
    penuh kedamaian dan kekompakan

  14. bastomy 0955 berkata:

    gowes….gowes…gowes……………………!!!!!

  15. andri en_dut berkata:

    ia ia ia sabar om nanti kita gowes sami sami minggu besok 1 mai sabar sabar om bostomy masa waktu itu waktu pulang dari wk kok ninggalin andri om di juanda itu om sepeda andri rantainya putus om waduh2 nggak kasihan sama andri ini yg malang

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s