Memaknai persaudaraan yang Hakiki

Salam DEFOC dan selamat pagi rekan ‘n teman sejawat,dan mohon maaf jika postingan blog DEFOC agak sedikit mundur,harap dipermaklum ada gangguan teknis dan non teknis.Percayalah hal-hal diatas tadi tidak akan mengganggu tali silaturahmi kita.
Untuk kedepan,juru warta admin akan membuat postingan minimal 1 x dalam sebulan,untuk edisi akhir Mei atau awal Juni ini kami akan mengangkat profil salah seorang anggota sekaligus penasehat DEFOC.Untuk postingan berikutnya diakhir Juni/awal Juli,admin akan mengangkat thema yang lain.
Perihal informasi,selain di blog ini,kita bisa mengakses di akun fb :ONTHELIST (grup),insya allah informasi via sms akan diaktifkan lagi.
Percayalah Memaknai persaudaraan yang Hakiki memang butuh kedewasaan sikap dan harus selalu berpikir positif,Ok jangan kemana-mana tunggu episode berikutnya.
Bravo DEFOC

Iklan
This entry was posted in ontel.

33 comments on “Memaknai persaudaraan yang Hakiki

  1. humbermania defoc 0905 berkata:

    sekali lagi mohon maaf,belum bisa hadir di HI,ada undangan arisan ‘n pengajian,salam buat temen2

  2. Onthelmania DeFOC berkata:

    tanpa di jadualwalkan sebelumnya
    akhirnya ngonthel ke HI
    karena mantan pacar yang ikut jalan santai di senayan
    ting.. tong

  3. bastomy 0955 berkata:

    mohon maaf ..dengan acara keluarga yang bersamaan kami tidak bisa ikut dalam acara . di HI ….

  4. Onthelmania DeFOC berkata:

    mohon ma’af
    numpang lewat
    mau ke x bata om
    tinggg…..tong…..

  5. suketi berkata:

    yuk saling bermaafan, kan lebaran juga sebentar lagi.
    hehehe

  6. Onthelmania DeFOC berkata:

    kok sepi amat
    pade kemane nih……….
    ting tong………..

  7. Onthelmania DeFOC berkata:

    masih sepi ya
    andri …. dimana dikau
    om aris om tomy ……apa kabarnya

  8. ubai berkata:

    saya hadir pak haji………….

  9. pEWe berkata:

    saya juga ada ….

  10. humbermania berkata:

    aku masih ada pakdhe

  11. Onthelmania DeFOC berkata:

    alhamdulillah, puji syukur
    om ubai….
    om pewe…..
    om hari humber ……
    sehat2 selalu kan?

  12. pEWe berkata:

    kok sekarang sepi-sepi aja sih oom, kenapa ya?
    apa gejala dekat bulan puasa, ya?

  13. @Gusti - 0919 berkata:

    mungkin males apa yah????????

  14. pEWe berkata:

    hohoho….beberapa kemungkinan yang mungkin akan dimungkinkan, jika mungkin, maka akan dimungkinkan, ya..

  15. Onthelmania DeFOC berkata:

    kalau aku minggu besuk MUNGKIN tidak ke WK
    Jum’at s/d minggu nengok sedulur di Ternate

  16. Joko Wiyono DeFOC berkata:

    Ting….Tong>… apa Kabar Smua!… Minggu Depan ada agenda apa Om? minta tolong infona ya Om!….

    Ting…Tong!!!

  17. Onthelmania DeFOC berkata:

    nyesel deh
    gak ikut fune bike

  18. rakhagendut berkata:

    seru y fune bike kemaren apalagi liat kong rudi nyanyi
    salut buat kong rudi…biarpun dah tua tapi semangatnya ga kalah ama yang muda..

  19. pEWe berkata:

    kong rudi sama oom rudi, orang sama ga ya? soalnya kemaren saya ga sempet dateng.

  20. rakhagendut berkata:

    ya beda om…,ya om padahal kemaren dah di sisaintuh tiket….

  21. rakhagendut berkata:

    +kong rudi jgn lupa y traktiran…..eh jgn lupa juga tuh tar cek up y biar jogednya seru lag tuh…

  22. rakhagendut berkata:

    Ting Tong…selamat pagi semua…

  23. Onthelmania DeFOC berkata:

    lagi makan siang om

  24. rakhagendut berkata:

    +eh om pewe…pa haji…jangan lupa bagi makan siangnya….

  25. rakhagendut berkata:

    salam Sejahtera…halo Kong gusti..halo Om pewe..alo Pak Haji Gun…
    Gmn kabarnya y….pada kemana nih kosepi di Blog…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s