Melepas Penat Jelang Ramadhan

Minggoe pagi 31 Djoeli 2011,diantara teduh pohonan kampus UI,beberapa poenggawa DEFOC melepas penat sekaligus silaturahmi.Sepanjang Margonda dan Pondok Tjina dengan panas menyengat,seakan sirna ketika memasuki Kampus tercinta ini.


Pepohonan Matoa dengan rimbun daunnya dan hembusan angin dipinggir telaga,memboeat para poenggawa betah berlama-lama,Saling koreksi dan instrospeksi serta memboeka dan menggali ide ide baroe.


Hingga jelang Dzuhur dan panas yang semakin menyengat,rasanya tidak pas kalau Perut tidak diisi amunisi ( terima kasih Oom Nungki atas traktirannya),he he he jadi teringat pengalaman masa kecil dulu,piknic bersama sembari makan bareng ditikar dikitari rimbunnya pohonan,ooii alangkah indahnya.


Ada agenda penting : Ngoempoel Bareng setiap Minggoe pagi di WK ditiadakan,sebagai gantinya (bagi yang sempat) ketemuan di Nasi Kucing pertigaan Juanda/deket Pos Polisi,Sabtoe malam minggoe setelah jam 20.00.
Oom Iman akan mengoendang Buka Puasa Bersama,waktu dan tempat Menyoesoel.


Kemoengkinan setelah libur Lebaran akan ada Syawalan,waktoe dan tempat menyoesoel.Dioesoelken djoega DEFOC akan menyambangi tempat2 bersedjarah di Depok (kerjasama dengan Depok Heritage Community)
Sementara Warta dari Admin tjoekoep sekian, Boeah Doekoe Boeah Ketjapi,Djika Ada Waktoe Boleh Kita Ketemoe Lagi. Salam DEFOC

Iklan
This entry was posted in ontel.

26 comments on “Melepas Penat Jelang Ramadhan

  1. Onthelmania DeFOC berkata:

    nyesel deh gak hadir.
    gak ketemu temen
    gak dapat traktiran
    gak ketemu penganten baru

  2. guntur berkata:

    kerennn dateng tapi nggak ikut ke ui pedal ontel belum bener eheheheh semoga defoc tetep jaya……

  3. Joko Wiyono DeFOC berkata:

    Ting…Tong!!! Bravo DeFOC!!!

  4. Noenki berkata:

    Malam MInggu abis taraweh asik jg klo bs kumpul di sego kucing Margonda.

  5. Noenki berkata:

    Malam MInggu abis taraweh asik jg klo bs kumpul di sego kucing Margonda Brader n sister…

  6. guntur berkata:

    ok gw infoin ke yang lain

  7. Onthelmania DeFOC berkata:

    kring………………….

  8. ubai berkata:

    wes manstab banget ada penampakan Onthel Raider nih, punya sapa ya……….

  9. Rangga Tohjaya berkata:

    Masih pada puasa? Syukur alhamdulillah wahai saudaraku…tetapi jangan lupa ngonthel…..ngonthel dimanapun………….
    Yang manis namanya buah mangga
    Dicuci dulu sampe berbusa
    Kalau sampean mau masuk surga
    Kerjakanlah ibadah puasa

  10. Onthelmania DeFOC berkata:

    Om Rangga Agusti :
    Hangaturaker sugeng siam om
    Kemana aja kok enggak nongol ke WK
    kembang mawar ditabur ono bale
    wong sabar duwur wekasane
    tenan lho……..

  11. guntur berkata:

    kapn defoc ada rencana buka bersama/…. mohon infonya….

  12. here'DeFOC 0918 berkata:

    rencana buka bersama di rumah om Edi Kumis,waktu nya sdg di bicarakan sama pak Ketua om…..sabar ya?

  13. Ratu Farah Diba berkata:

    asyik dong makan sego kucing, kangen juga tuh sdh lama tdk makan sego kucing, dimana Juandanya ? Oom admin wah Depok Heritage Community setuju banget kalau kita halal bi halal undang teman2 dari komunitas lain jalan2 ke kota tuanya Depok gak usah yg jauh2 dulu yg sekitar jalan pemuda saja, Pfi Depok juga mau peresmian Sekretariat yg baru di sebelah kantor pos yang di jalan kartini dan rencananya sekalian jadi sekretariatnya Depok Heritage community sekalian melestarikan kantor pos yang pertama di Depok

    • DipantjalHumbere berkata:

      Denger denger Sego Kucingnya di pertigaan Juanda – Margonda,deket pos polisi,sy juga belum pernah kesana,semoga ditunjukkan jalan yang benar,he3.
      Kalo memang Sukatani kejauhan, ya diharamkan nggowes lah,ok ditunggu

  14. arismutiara@yahoo.co.id berkata:

    Permisi numpang lewat aja……….Bapak-bapak, ibu dan saudara-saudara sekalian.ting……tong……????!!!

  15. Joko Wiyono DeFOC berkata:

    Susu Jahe Maknyosss……. Ting..Tong!…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s