Halal Bihalal DEFOC,anno : 11 September 2011

Di Minggoe Pagi,ketika djaroem Arlodjie menoendjoekkan angka Enam :
Beberapa poenggawa DEFOC berkemas kemas dan merapihkan serta menyiapken fiets onthelnya oentoek Berkoempoel di depan kantor Walikota Depok.Dengan mengenakan Kostoem Djadoel tentoenya. Wadjah wadjah Soemringah menebar pesona,lantaran soeda tiga pekan tidak Bersoea.

Di Minggoe Pagi,ketika djaroem arlojie menoenjoekkan angka Toejoeh lewat 45 menit,bergeraklah para poenggawa DEFOC beriringan di sepandjang Margonda,melewati pasar toempah di djalan Djoeanda,menikmati Toeroenan dan Tandjakan di sisi djalan Tol Baroe, Soenggoeh membiuat Sensasi Nyang Loewar Biasa.

Di Soekatani di djalan cerri,masih di minggoe pagi ketika djaroem arlodji menoenjoekkan angka Sembilan,para poenggawa soeda berdatangan dan langsoeng merebahkan diri di terpal plastiek biroe,

Selamat dateng kami utjapken kepada temen2 dari MTB dan Onthelist Kelapa doea komplek Brigif yang telah dengan ihlas bergaboeng dengen temen2 DEFOC,Djoega adik2 dari Filatelis Indonesia cabang Depok,Djoega Bang Isro dan temen2 OSEBA

Terimakasih djoega oentoek Om Hendro yang memberi tauziah segar,terima kasih djoega oentoek Om Adi ( Anak hilang DEFOC yang merantau ke Medan),djoega Eyang Uci yang selaloe memberi semangat bagi kami2 semua.

Beriboe riboe terima kasih oentoek Sohibul Bait Om Adi Koswa dan klrg yang telah merelakan tempat dan waktoenya.

Semoga Atjara Halal Bihalal ini semakin Mempererat Tali Persaudaraan Kita
Dan Sesoenggoehnya ‘Kita Masih Ada”

Salam Onthel

Iklan
This entry was posted in ontel.

29 comments on “Halal Bihalal DEFOC,anno : 11 September 2011

  1. Joko Wiyono DeFOC berkata:

    Salam Gowes Om!

    • DipantjalHumbere berkata:

      kemane aje oom Jokohumber,apa kemarin jadi hunting ke jatinom,buat Pakde Goen : padahal kemarin sayur asemnya seger banget,juga pecel malang-e,si Andri sudah habis berpiring-piring ( katanya biar kuat di tanjakan ),he3……

  2. Onthelmania DeFOC berkata:

    enggak kebagian lagi…..

  3. guntur berkata:

    minggu yang seruuuu….gowesssss

  4. andri gendut berkata:

    mantep deh defoc …. tanjakan sukatani via djuanda dilalap abis… maklum belum sarapan tenaga jadi poll seru deh acara kemarin….. semoga defoc slalu jaya and eksis di minggu pagi salam ngontelllll…..

  5. Ratu Farah Diba berkata:

    Salam DeFOC mania, ada undangan tuh dari Komunitas Ontel Cibinong buat tgl 17 dan 18 September 2011. Pada mau ikutan tidak ? Undangannya ada di Depok Heritage Community silahkan di lihat ya

  6. nugroho b ontowirjo berkata:

    ….Saya berterimakasih kpd tuan rumah Ibu Farah diba & suami yg telah mengundang saya dantemen temen,,,,,kaget juga kalo Walikota ampek Sukatani itu kagak deket……..cuma ngos ngosan ajaa dikit….sampek di lokasi tujuan….rasanya adem banget….rumahnya sejuk juk juk….apalagi para Onthelis ramah ramah dan sangat kekeluargaan…..dibelakang saya ada kolam ikan dgn ikan yg warna warni………sejuk rasanya pertemuan kita………..smoga terwujud saran saya utk adanya wadah di kota Depok….PAGUTUBAN SEPEDA KOTA DEPOK…..masak sih kita kalah ama Jogja dan daerah lain yg sudah ada wadahnya…..PAGUYUBAN berarti tempatn penggemar pencinta sepeda pad guyub sukun….itu filosofinyaaaaaaaaa……smoga, salam sepeda salam gowes !!!

    • DipantjalHumbere berkata:

      matur nuwun Pak Nug atas ‘pisowanannya’ di syawalan temen2 DEFOC,juga Pak Jihad dan rombongan.Mohon maaf jika kondisi topografi Walikota-Sukatani sedikit merepotkan rombongan ‘goweser’ di minggu pagi kemarin. Semoga usulan ‘Paguyuban Goweser Depok’ bisa ditindaklanjuti.Ok salam

  7. Onthelmania DeFOC berkata:

    Bukannya di Depok sudah ada DeFOC (Depok Fiets Onthel Community) ini juga paguyuban pak?
    kalau di Jogja maksudnya POJOK (Paguyuban Onthel Jogjakarta)
    itu ya nama yang sama juga dengan DeFOC
    karena di Jogja banyak paguyubannya, ada POJOK, JOC, Potorono dan banyak lagi.
    tapi apapun wadahnya, yang penting kita sama2 mencintai sepeda sebagai sarana komunikasi dan transfortasi

  8. Rangga Tohjaya berkata:

    iya …betul tul tul tul….ada sarana komunitas DeFOC yg bisa menjadikan kita nggowes bareng dan sarana “sarasehan penggemar spd (khususnya) baru onthel….lah mestinya sepeda yg lain gabungnya bukan di KOSTI spt DeFOC……tetapi DeFOC juga sangat Familier juga sih sama komunitas sepeda “bukan Onthel”……..gitu ya Om ……maaf…belum bisa ikutan ngonthel lagi…insya Alloh nanti bila udah kondusif…….Agusti is coming…………nuwun…..

  9. here'DeFOC 0918 berkata:

    kring…..kriiiing…..
    setuju buat onthelmania DeFOC.Depok tdk pernah kalah oleh Jogja atau daerah manapun,karena kita semua komunitas2 onthel yg ada di Nusantara ada disatu wadah yaitu KOSTI(khusus untuk sepeda tua).kami semua sama dan tdk ada yg kalah dan menang.
    Yang penting bagaimana kita sesama pesepeda (jenis sepeda apapun) dapat saling menjaga kebersamaan dan menjalin persahabatan yang baik.
    Salam gowes…wes…wes…….ting tooong…..!

  10. guntur berkata:

    siap 2 gowes to cibinong

  11. rachmat berkata:

    ayo kita gowes ke cibinong

  12. andri gendut berkata:

    nyok nyok kite ke cibinong rame2 lagi kaya minggu ke maren ke sukatani… cibinong I coming….

  13. nugroho b ontowirjo berkata:

    ….Yang dimaksud di Jogja ada Paguyuban sepeda itu namanya…”PAGUYUBAN SEPEDA KOTA JOGJAKARTA”…….nah usulan saya….”PAGUYUBAN SEPEDA KOTA DEPOK”…..gimana agar kota Depok punya Paguyuban yang membawahi semua komunitas sepeda yang pengurusnya wakil dari komunitas yg ada di Kota Depok…..jadi jelasnya kalo di Balap Sepeda ada PB ISSI – pengurus besar ikatan sport sepeda indonesia, dimana PB ISSI membawahi Klub Klub Balap Sepeda se Indonesia……atau membentuk KSI Kota Depok………mungkin itu maksudnya……..salam sepeda !!!

  14. Onthelmania DeFOC berkata:

    ma’af minggu gak ikut gowes….
    baru nyampai dari luar jawa..

  15. guntur berkata:

    mana foto update carnaval dicibinong nich… ditunggu bung admin trims

  16. here'DeFOC 0918 berkata:

    kring…..kriiiing……ting…..tooong……!!

  17. andri gendut berkata:

    wah up date acara cibinong kok enggak nongoll nih…. pakde tongolin dong ting tong…… bsk minggu acara kemana tolong infonya dong kawan2

  18. here'DeFOC 0918 berkata:

    aaach…..udah pasti,nanti gowes dari Depok ke Cirebon pasti asyieek….heeemmm……(yglagilebay)

  19. guntur berkata:

    ragunan raguna siapa berangkattt……..

  20. Onthelmania DeFOC berkata:

    ikut………………..

  21. andri gendut berkata:

    ikut dong tunggu.. bang guntur…..

  22. bang alo berkata:

    smoga pd sht mua

  23. bang alo berkata:

    moga pd sht muanye

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s