Doea Kebersamaan : Karnaval KONCI dan Lebaran Onthel KOBA

Ada 2 perhelatan di 17/18 September,serta 25 September.
Temen2 KONCI Cibinong mengadakan karnaval dan pameran Sepeda Onthel pada tanggal 17/18 September di Kawasan Pemda Kabupaten Bogor ( Cibinong ).

Beberapa Punggawa DEFOC ikut meramaikan dan memeriahkan acara tersebut.Bahkan di hari Sabtupun ada yang sudah menyambangi TKP. Sekali lagi selamat buat KONCI Cibinong,semoga Persahabatan dan Kekerabatan selalu terjaga.

Di tanggal 25 September 2011,temen2 KOBA mengundang kerabat Onthel Se Jabodetabek di Bumi Perkemahan Ragunan,di acara Lebaran Onthel,sekaligus Mengenang kepergian Bang Djon. 15an punggawa DEFOC beriringan menuju tujuan,sesekali berhenti untuk sekedar memulihkan tenaga. Acara berlangsung khidmat dan heboh, semoga menjadi agenda rutin Onthelista2 Se Jabodetabek. Amin.

Iklan
This entry was posted in ontel.

40 comments on “Doea Kebersamaan : Karnaval KONCI dan Lebaran Onthel KOBA

  1. Onthelmania DeFOC berkata:

    nyesel deh…gak ikut
    gak kebagian waktu terus

    • HumberTenan berkata:

      Ass Pakdhe Goen,meluangkan waktu untuk sekedar mantjal memang perlu pengorbanan,he3. Apalagi Sukatani Original ( Full mantjal tanpa bantuan si Putih Pikup ).Bolak-balik sukatani-Margonda – Ragunan,mung kakehan mampir nang Kelapa Muda. Minggu sesuk setor muka nang WK ora Pakdhe,tak tunggu

  2. Hery al Haj berkata:

    Terima kasih banyak untuk Kang heri De Foc dan kawan-kawan yang sudah berkenan hadir diacara kami, mohon maaf bila masih banyak kekurangan dalam penyambutan dll.

    Salam Ontel
    Hery al Haj
    Ketua ontelis selatan
    http://www.ontelis.multiply.com
    fb. onthelis selatan
    fb grup : ontelis selatan

    • DipantjalHumbere berkata:

      sama2 kang Heri Al Haj,mohon maafken kami2,datengnya agak terlambat.Acaranya Asyik,Heboh n meriah.Salam dari DEFOC juga

  3. Here DeFOC 0918 berkata:

    sama sama Kang….nama sama..onthelnya sama ga ya…? hehehehe…

  4. Rumah berkata:

    wahhh keren …
    komunitas sepeda Ontel ….
    Semangat terus untuk menjaga Budaya bangsa kita ^_^

  5. Onthelkukusan berkata:

    kok sepi ya
    pada kemana nih ???
    kring………ng

  6. hadir pak de, lagi semedi

  7. andri gendut berkata:

    ting tong …… aduh mentep banget acara kmarin festival sepeda ontel nusantaran ke-2 cirebon tempo doeloe…. klitikan and parade ya uhuuu ramai sekali top abis… pulang nggak muat tas kebayakan barang klitikan yg dibeli buat cepot cirebon selamat and sukses acaranya……..

  8. guntur berkata:

    ditunggu foto fotonya yang berangkat ke ciribon…. gowesss

  9. arismutiara@yahoo.co.id berkata:

    Kereta telat dan berat bukan krn bawa Klitikan, tapi keberatan bawa Andri.

    • HumberTenanJe berkata:

      @ Om Aris : pantesan keretanya telat,bukannya Andri mau diturunin di Jatibarang,ketahuan ndak beli tiket.Mustinya masuk gerbong barang.
      Berarti minggu depan bisa buka lapak di WK dong,harga klithikan disana masuk akal atau kebablasen,he3… maklum biasanya selangit

  10. Joko Wiyono DeFOC berkata:

    wah-WAH…. Seru Banget Ceritanya nih…hiks..hiks…hiks… (gak bisa ikutan kemarin)… Minggu besok agendanya ke mana nih Om!…
    @ Andri: Gw minta Oleh2 klitikannya yak!!! di tunggu besok di WK

  11. andri gendut berkata:

    oh peyem special ya pak de yg setengah mateng apa yg mateng nih…. kmana kmana kmana ….. peyemnya… he he he 😀

  12. Rangga Tohjaya berkata:

    pada kemana nih, kemarin nggak pada ngumpul di wk

  13. Onthelkukusan berkata:

    lho ternyata kemaren WK kosong to pak dhe Rangga??
    karena aku ada acara keluarga jadi juga gak ke WK
    atau masih pada kecapekan dari cirebon

  14. arismutiara@yahoo.co.id berkata:

    Biar sedikit yang penting Kumpoel………….?????!!!He….he……

  15. Onthelkukusan berkata:

    kring………………….

  16. guntur berkata:

    sepi sekaleee

  17. Rangga Tohjaya berkata:

    sepi??? hayo mas guntur…ngramein lagi dong ……

  18. andri gendut berkata:

    minggu bsk acaranya kmana nih….. infonya teman2

  19. Here DeFOC 0918 berkata:

    waduuh….pada lupa agenda nih ya…..yang pasti kalau hari minggu pagi kan kita kumpul di depan kantor Wali Kota kan…?
    hayooo jgn pakai tanya tanya lagi>>>kalau udah niat mau gowes n kumpul sama teman2 arahin aja stang sepedanya ke WK.
    ayo mangan ora mangan kumpul……….

  20. Joko Wiyono DeFOC berkata:

    Ayo-ayo-ayo siapa Lagi….. Ayo Dri, ta tunggu di WK yo Sesok Minggu!…

  21. Kontraktor berkata:

    wah enak yah pada ngumpul2…pasti rame tuh…

    salam kenal…

  22. andri gendut berkata:

    cibinong cibinong cibinong … kring kring ting tong ring tong ……

  23. Onthelkukusan berkata:

    Turut berduka cita atas meninggalnya ibunda om Widiyanto DeFOC pada hari mimggu 23 Okt 2011 di Madiun, semoga semua amal dan ibadahnya diterima Alloh SWT,
    dan kepada keluarga yang ditinggalkan akan diberikan ketabahan, AMin

  24. arismutiara@yahoo.co.id berkata:

    Innalillhahi Wainna Lillahhi Rojiun, Turut berduka cita atas meninggalnya ibunda Bp. Widiyanto di Madiun. Semoga Budi baik dan Amal kebajikan ibunda beliau diterima disisi Tuhan yang Maha Esa dan diampuni segala salah dan dosa- dosanya selama hidup didunia..,Amin. Dan kepada Bp. Widi sekeluarga diberikan ketabahan dan kekuatan lahir dan batin.

  25. Joko Wiyono DeFOC berkata:

    Turut Berduka Cita Om Widi, Smoga Amal Ibadah Ibunda nya di Terima di Sisi-Nya…Amin…

  26. Joko Wiyono DeFOC berkata:

    Andry, kemarin pada berangkat ke Cibinong jam berapa?…. sapa aja?….

  27. andri gendut berkata:

    turut berbela sungkawa … semoga Amal ibadah ibunda om widiyanto di Terima di sisi-nya … Amin ya robal alamin……

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s