Berita Doeka

Inna Lillahi Wa Inna Ilaihi Rojiun,Telah Meninggal Dunia Ibunda dari Oom Widyanto DEFOC pada tanggal 23 Oktober 2011 di Madiun Jawa Timur.Segenap Civitas Goweser DEFOC ikut Berbela Sungkawa,Semoga Amal Ibadah dan Perbuatan Baik Beliau Mengiringinya ke Jannah,serta Keluarga yang ditinggalkan senantiasa diberi Ketabahan. Amin….

Iklan
This entry was posted in ontel.

40 comments on “Berita Doeka

  1. Muhdie berkata:

    Keluarga besar :

    http://www.onthelclassic.wordpress.com

    TURUT BER DUKA sedalam-dalamnya

  2. Ratu Farah Diba berkata:

    Turut berduka cita ya Pak Widy dan ibu Dewi, semoga keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan kekuatan…. amin.

  3. Dokter Anak berkata:

    turut berduka cita…

  4. eddyubaidillah berkata:

    turut berduka om widi, moga almarhumah diterima disisiNya, buat kel om widi diberi kesabaran ……………

  5. Onthelkukusan berkata:

    ting tong………
    numpang lewat

  6. guntur berkata:

    tong ting….
    numpang lewat juga …..

  7. Onthelkukusan berkata:

    ting tong….
    Om Guntur….
    tungguin dong om

  8. guntur berkata:

    update foto bung admin ini udah november ditunggu foto2 terbarunya…..

  9. ubai berkata:

    poto terbaru ketinggalan di kereta solo – jakarta

  10. Onthelkukusan berkata:

    ting tong…..
    kok sepi amat
    apa pada nyari kambing untuk qurban minggu besuk ya??
    Om guntur, om ubay apa khabar???

  11. guntur berkata:

    lagi cari areng bathok bwt nyate hehehe gowes libur dunk minggu ini

  12. Onthelkukusan berkata:

    Om Guntur :
    nyate nya jangan kebanyakan
    nanti tambah berat lho gowesnya

  13. guntur berkata:

    yang berat itu pasti andri om,,,, ting tong

  14. ubai berkata:

    halloooooooooooo

    • Phoeyenk Doyok berkata:

      hallo………………apa kabar temen2 semua kok sepi gmn msh pd goeskan…….?mdh2an persahabatan kita ttp HAKIKI………Amiiiinnn……

  15. pewe-0904 berkata:

    halo juga oom, wah kok sepi ya. dah lama nih ga ngontel di dunia maya..
    oom ubai sehat kan…

  16. Onthelkukusan berkata:

    Om Pewe :
    kemane aje kagak pernah hadir?
    tengok dong sekali2 DeFOC

    Om Ubai :
    Halo juga…….
    Om Guntur, om here, om humber, om aries mutiara dll …

  17. Here DeFOC 0918 berkata:

    sahabat’s DeFOC…..
    hari minggu tanggal 13 Nov.2011 kita mau gowes ke HI. berangkat dari pertigaan Juanda ( lampu merah juanda-margonda) jam 06.30 WIB.diharapkan setengah jam sebelumnya sudah hadir utk persiapan.
    hayooo….jangan gowes disini aja, hadir dan gowes bersama sama ke HI…kecuali sepedanya sudah dijual….hahahaha

  18. Here DeFOC 0918 berkata:

    ECH..SALAAAH……..!!!!! maksudnya jam 05.30 WIB….!!!!!!!

  19. Onthelkukusan berkata:

    Om Here………
    Mohon di ma’afken saya
    minggu silaturahim keluarga besar di Cakung
    jadi 100% tidak ikut gowes ke HI
    Gowes nya kukusan x bata indah aja
    lanjut HI menyusul ya………………………

  20. andri gendut berkata:

    ting tong ting tong ….. numpang lewat teman2….. mau goes dulu ….. ting tong….

  21. guntur berkata:

    kapan ya diganti tema baru ….. admind lagi gowes kali belumsempet update

  22. Onthelkukusan berkata:

    Om pewe :
    kemaren waktu motret,admin lupa buka tutup lensa
    jadi hasil jepretannya semua hitam

  23. edy berkata:

    punteun ………………….

  24. Onthelkukusan berkata:

    mangga………..
    bade kamana kang?

  25. eddyubaidillahe berkata:

    bade ngontel didinya kang haji, tos lami teu ngontel ti WK……….

  26. andri gendut berkata:

    ting tong permisih om H gun, encang ubai pakde waluyo ……. numpang lewat mau goes dulu ke wk ting tong……

  27. Onthelkukusan berkata:

    silahken andri……….
    minggu aku gak ke wk
    aku minggu gowesnya di jogja

  28. Onthelkukusan berkata:

    kring……………………………………..

  29. guntur berkata:

    sepi om kringg gg

  30. Onthelkukusan berkata:

    kring…..
    ngontelnya pada arah mana nih…????
    kok gak ada yang lewat DeFOC

  31. Kontraktor berkata:

    wah turut beduka atas meninggal beliau…

    salam kenal yah

  32. guntur berkata:

    17-18 desember ada acara dicrebon

  33. guntur berkata:

    woiii belum berubah nich

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s