Berita

Buat rekan-rekan yang mempunyai berita duka, berita suka cita, atau lainnya mari kirim ke redaksi agar bisa disampaikan via defoc.

150 comments on “Berita

  1. defoc berkata:

    Semoga lekas sembuh putri bapak Waluyo, dan kepada keluarga 0904 diberikan kesabaran oleh Allah SWT, Amin

    • Bambang A berkata:

      Informasi untuk rekan-rekan Defoc tentang kegiatan sepeda santai di Monas dalam rangkka HUT Bhayangkara ke 64 untuk memecahkan rekor Muri 200.000 sepeda, Panitia Dit Lantas Polda Metro Jaya, pelaksanaan tanggal 4 Juli 2010 di Silang Monas, pendaftaran dapat dilaksanakan di Sat Lantas Polres Depok, persayaratan untuk perorangan hanya menyerahkan photo copy KTP/ anak bisa menggunakan KK. Salam Onthel

  2. adi 0906 berkata:

    Putri Pak Waluyo sakit sedang dirawat di RS Tugu IBU.

    Semoga lekas sembuh putrinya Pak, salam dari teman2 Defoc kemaren rencananya teman2 mau meluncur ke RS, karna ada sesuatu hal tidak sempat ke sana, dan rencananya diwakili Pak Hari yang ke RS.

  3. pewe berkata:

    syukur alhamdulillah putri kami sudah sembuh dan sudah keluar dari RS tgl 22 mei 2009.

    terima kasih atas doa dan perhatian teman2 ontelis DeFOC.

    salam
    DeFOC-0904

  4. Adi 0906 berkata:

    Mulai Tangal 1 Juli 2009 Pak Waluyo Defoc 0904 pindah rumah ke Bubulak Bogor, selamat menempati rumah baru pak dan semoga lebih sukses dan berkah, jangan lupa terus ngontel dan tularkan virus ontel ditempat yg baru, kalo mau ngontel ke depok pergi pulang naik kereta aja pak. Terima kasih Pak Waluyo atas dukungan dan partisipasinya kepada DeFOC selama ini sehingga DeFOC jadi seperti sekarang ini.
    Salam Ontel & Bravo Defoc.

  5. zipoer7 berkata:

    Pa Waluyo, kalau boleh usul tanggal 28 Juni ikut yah ke ragunan untuk melepas kepindahan pa Waluyo sekeluarga, maap ya om jika tidak berkenan.
    salam untuk keluarga om, semoga bertambah segalanya amin.

  6. zipoer7 berkata:

    Berita Suka Cita buat om Triman, semoga pelaksanaan khitan sang putra diberi kemudahan dan keselamatan serta segera diberikan kesembuhan

  7. DeFOC-0926 berkata:

    Ontelis/ta, untuk agenda bulan Juli 2009 dan seterusnya akan dibuat rutenya menngunakan map google, semoga berkenan

  8. sukoco berkata:

    kerennn, makin canggih aja nih ontelis DeFOC.
    Salut, buat pengurus dan pembina DeFOC.

    bravo

  9. Depok-0926 berkata:

    Kepada punggawa defoc yang senang dengan facebook silahkan jadikan anda sebagai anggota group defoc
    caranya search di facebook anda kategori group Kanan atas
    kemudian search defoc.

  10. pewe berkata:

    0904 sudah gabung, 0906 kapan, ayo yang lain segera menyusul….taarikk maangg…

  11. Here'0918 berkata:

    Wow..! Seru,acara ngontel kemarin.anggota DeFOC ternyata banyak sekali.terbukti kemarin,iring2an perjalanan keliling Depok.yg didepan dah sampai Beji yg di blakang masih di Kukusan. Hebat kan?

  12. Gunadi kukusan berkata:

    yang dikukusan lagi ngopi,jadi sampai sore juga ya masih dikukusan,
    ma’af temen2 DeFOC,saya belum bisa ikut melincur.

  13. guntur berkata:

    emang kmern ngontel sungguh top markotop nyampe loakan lagi, banyakkkkkk bangettttt

  14. guntur berkata:

    jalur nya kmrn emang enak, cari lagi jalur baru temen2 ontle , cari yang susah lewatnya

  15. humber berkata:

    Om Admin ditunggu liputannya yang kemaren….
    dikira satu punggawa kemaren kesasar ternyata dia terdepan hebat euy…. memang asik kalo rute banyak tanjakan…, pak here sudah terbukti…

  16. guntur berkata:

    terdepen kebelet kencing……jadinya ngebut goesssnya salut buat om here dengan kecepatan 120 km/jam

  17. Here 0918 berkata:

    asyiek memang acara nggoes kemarin, cuma sayang kesepakatan untuk kembali ke basecamp selesai mengoes tidak pernah terlaksana. gimana om admin? sekalian usul cari jalur kearah Depok bagian timur kalau bisa,mungkin daerah sekitar jati jajar yang masih asri…

  18. guntur berkata:

    betul, kalo bisa berangkat pagi pulang magrib

  19. Gunadi kukusan berkata:

    ke setu jatijajar asyik juga lho, sambil mancing ikan

  20. guntur berkata:

    asik lagi kita makan ikan disana sambil lesehan mantaffff ide yang bagus tuh

  21. lerry060183 berkata:

    waw asik tuh……

    kalo ada yang butuh pcmav 20d. salam

  22. zipoer7 berkata:

    Tanggung jawab om Here, sudah saya google peta jati jajar nih….
    Lihat di Halaman agenda ya
    salam DeFOC-0926

  23. Here 0918 berkata:

    ok om zipoer, saya akan menjawab tanpa tanggungan, soalnya saya blm tau persis lokasinya
    buat om guntur kalo mo pulang maghrib, jangan lp bw bantal&guling sekalian

  24. Here 0918 berkata:

    om2 DeFOC semua ,besok pasti berangkat ya ke HI.sekalian ajak dong sang istri biar tambah rame and sekalian buat teman istriku yang besok mau ikutan juga.

  25. Jadul berkata:

    Jadi om kumpul langsung di St. Depok lama, yang bawa ratu om widy, dan om Syaprudin (+), semangat om saya sudah dapat sms dari om Adi

  26. defoc berkata:

    Ontelis DeFOC satu lagi Link anggota untuk ditengok semoga berkenan dan terkenang

  27. Here 0918 berkata:

    ocd… kita tunggu besok di st lama

  28. eddy ubaidillah berkata:

    buat temen2 defoc, barang kali punya atau tau untuk dapetin, jok atau sadel yang temen2 punya (dari kulit), kayanya sadel yang saya punya dah ga nyaman lagi, trimakasi kalo ada yang mau kasih informasi
    wassalam edy ubai

  29. DeFOC-0926 berkata:

    Innalilahiwainnailahiroziun
    Telah berpulang ke Rahmatullah
    Anak dari bapak Kusmanto..
    Semoga Arwahnya diterima olh Allah SWT
    dan kepada keluarga tabah dalam menerimanya

  30. guntur berkata:

    besok jadi ngontel kerumah om hari?

  31. guntur berkata:

    mohon infonya

  32. pewe berkata:

    jadi om, saya tunggu ya…..

  33. Here DeFOC 0918 berkata:

    Hoooooooooooeeeeeee….,Hallo….. Hallo……..!!!!!

    Alhamdulillah…….Atas izin dan dukungan DeFOC 0917 saya bisa brangkat ke Solo loooooooo..h!
    Nanti sore saya brangkat sama Om Nungky bergabung sama KOBA naik KA dari Stasion Tanah Abang menuju Solo.

    Doain ya , mudah2an pulang dan pergi diperjalanan tdk ada halangan apapun amiin.

    • DeFOC-0926 berkata:

      Dooh enaknya dapat SK dari gubernur rumah, Memang nte Nunu top Markotop deh,
      Buat om Here kami sekeluarga menyampaikan semoga sampai ke lokasi dengan selamat, Demikian juga saat kembali ke istana tidak kurang sesuatu apapun sehingga kami yang belum mempunyai kesempatan dapat mendengar cerita yang mengesankan.

  34. Here DeFOC 0918 berkata:

    Kalau cuma cerita sih nanti pasti saya bawain sebanyak banyaknya om, asal jangan suruh bawa Onhel lagi ,..he he he ( isi kantong terbatas )

  35. Gunadi kukusan berkata:

    waduh girang banget om here.
    kayaknya sekalian mudik solo nih.

    ane juga berangkat om, tapi ke Jogja dulu nengok anak,minggu baru ke solo. mudah2an ketemu di solo,sambil golek klitikan, okeeeeeee.

  36. Here DeFOC 0918 berkata:

    Okeeeeee Om Gun, sampe ketemu di Solo.

  37. pewe berkata:

    tgl 25 nanti, agenda DeFOC apa ya…..

  38. Here DeFOC 0918 berkata:

    Om Isro >> kiriman cerita perjalanan ke Solo nih.

    Hari Jumat 23 Oktober 2009
    Janjian sama Om Nungky di STADEBAR kita berangkat dgn kereta Ekonomi AC ke Sta Tanah Abang bergabung dgn teman2 KOBA,serta onthelis2 lainnya yang berangkat melalui Sta Tanah Abang.
    Sekitar jam !9.30 WIB kereta Ekonomi jurusan Solo tiba yang langsung diserbu oleh seluruh penumpang yang berebut masuk kedalam kereta.
    Hampir sebagian besar penumpang gerbong kereta diisi oleh para onthelis yang akan berkunjung untuk acara ” Silaturami Onthelis ” di Solo ( Pagelaran Karaton Soerakarta Hadiningrat ).
    Kereta Berangkat sekitar jam 20.00 WIB.

    Dalam perjalanan, para Onthelis saling berbagi cerita dalam banyak hal yang hanya dapat didengar oleh mrk yang duduk berdekatan saja, karena penuhnya penumpang kereta yg telah memenuhi seluruh ruang dalam gerbong. ( maklum Kereta Api dgn kelas Ekonomi).

    Sekitar jam 10an pagi (24 Oktober) akhirnya Kereta Api tiba di Stasion “Solo Jebres”.
    Semua penumpang turun dengan kondisi”Amburadul”.
    Namun semua Onthelis tetap dengan semangatnya,…..setelah antri diToilet Umum Onthelis mlanjutkan perjalan menuju lokasi dimana acara Silaturahmi diadakan dengan menggunakan kendaraan umum.

    Kurang dari 30 menit Onthelis tiba dilokasi ( Pagelaran Karaton Soerakarta Hadiningrat). yang ternyata sudah banyak berdatangan sebelumnya para Onthelis dari berbagai daerah lainnya.
    Setelah memilih tempat /basecamp ( DeFOC bergabung dengan KOBA ). dan beristirahat sejenak, 0901 dan 0918 mulai dgn kesibukannya masing2.

    0901 Dengan jam terbang yang sudah cukup lama, telah asik dengan para Onthelis yang sudah lama saling mengenal.
    Sementara 0918 tak dapat menahan diri untuk langsungmelihat “klitikan” yang tersebar begitu banyak digelar di halaman pagelaran.
    Selah puas berkeliling melihat dan ketemu target klitihannya sambil berkenalan dengan Onthelis lainnya, 0918 mencari penginapan yang tak jauh dari lokasi acara. Sementara 0901 lebih memilih bertahan di basecamp selama acara berlansung.

    Sulit mendapatkan penginapan/hotel disana,namun atas kebaikan dari teman Onthelis H,Bambang ( dari OJS ).0918 diajak bergabung dlam satu kamar. ( Hampir seluruh kamar Hotel tsb diisi oleh Onthelis ).
    Alhamdulillah….(Terima kasih H.Bambang semoga kebaikan nya dibalas lebih oleh Tuhan YME).
    Setelah selesai membersihkan diri dan beristirahat sejenak,0918 kembali ke lokasi . ternyata terus dan teruuuus berdatangan onthelis2 dari berbagai daerah di Indonesia.

    Total komunitas Onthel yang datang bersilahturami 65 komunitas dari berbagai daerah.
    Berbaur dengan sesama onthelis dari satu komunitas satu ke komunitas yang lain, Saling berkenalan dengan berbagi cerita yang tak lepas hubungannya dengan Sepeda onhel yang mereka miliki yang selama ini menjadi sarana untuk dapat bertemu,berkenalan dengan teman2 sesama Onthelis,sekaligus menambah wawasan mengenai Sepeda (khususnya Sepeda Onthel).
    Acara demi acara yang disuguhkan panitya terus berjalan,
    Sementara lapak lapak klitikan terus bertambah hampir memenuhi 1/3 dari luas pagelaran seluas hampir 5000 M2..Bayangkan….? Apapun yang yang onthelis cari sepertinya akan didapatkan disini, ( yang gemar klitikan pasti isi tas bisa dijamin beratnya akan bertambah pulanqnya..he..he..he..

    Akhirnya acara puncak (ngontel bersama) keliling kota Solo dilaksanakan tepat jam 06.30 WIB.( 25 Oktober 2009).
    Tampak sebuah pemandangan yang banyak mencuri perhatian orang selama dlm perjalanan keliling kota Solo disaat para Onthelis melintas dihadapan mereka.
    Sayangnya 0901 dan 0918 tidak dapat ngontel bersama (terpisah),karena ontelnya (sewaan) tdk mau bersahabat.
    Sekitar 2 jam mengontel akhirnya semua onthelis kembali ke lokasi .

    Beberapa kejutan datang di Minggu pagi.

    >>>Pagi hari seperti biasanya Om Oky,Mas Slamet menunggu 01918 di lampu merah berkomunikasi melalui HP,Tapi keduanya tidak menyadari kalau 0918 ada di Solo sementara Om Okky di Depok……….( Lampu merah dimana,kapan ketemunya??????.he..he..he…!)

    >>>> Om Gunadi datang berkunjung menemui kita di Solo menyempatkan diri setelah pulang dari Jogjakarta menjenguk anak tercintanya kuliah disana.

    Acara silahturahmi terus berlanjut hingga jam 11an selesai.

    Para Onthelis mulai bersiap siap/berkemas untuk kembali ke daerah masing2, satu persatu mulai meninggalkan lokasi,dengan membawa berjuta kenangan yang mereka dapatkan dari acara Silahturahmi di Pagelaran Karaton Soerakarta Hadiningrat SOLO.

    Mudah2an pertemuan saat itu dpt menambah kebersamaan diantara Onthelis yang ada di Nusantara dan terus kompak.

    Bravo Onthelis…..!!!!! Bravo DeFOC……..!!!!!!

  39. guntur berkata:

    top om here

  40. […] Disisi lain ada reportase om Here yang berangkat ke SOLO mengikuti agenda KOSTI. Ini titipan dari punggawa DeFOC-0918 yang mewakili komunitas onthel Depok, sebagai liputan perjalanan KOSTI SOLO […]

  41. DeFOC-0904 berkata:

    om….bawa oleh – oleh ga? tanggal 1 nop nanti, bisa dipertunjukan donk sama teman-teman.

  42. Here DeFOC 0918 berkata:

    om isro, foto2 nya sudah saya kirim tuh.
    sorry, foto bersama om nungki cuma sedikit, soalnya pada sibuk masing2 he..he..he..
    abis AJIP BANGET SEH…..

  43. Gunadi kukusan berkata:

    Om Here oleh2nya full, ampe tasnya robek gak mampu menahan isi didalamnya.
    saya punya foto ber 3, nanti tak kirim ke admin.
    Salam DeFOC

  44. heri agusti berkata:

    om adi , itu dalam daftar anggota defoc no reg 0919 kok bukan nama saya, om adi salah nulis yah?

  45. pewe berkata:

    data yg saya terima dari om adi (up date yg terakhir), memang 0919 atas nama heri agusti. thks atas koreksinya

  46. Heri Agusti berkata:

    matur nembah nuwun.biar saya lebih eksis lagi buat defoc dan nambah paseduluran serta nambah gairah buat semangat ngontel …………..

  47. DeFOC 0918 berkata:

    0917 dirawat di RS,Mitra Keluarga Depok,Besok pagi rencana akan dilakukan operasi Usus buntu.

    Mohon doanya dari rekan2 DeFOC, Mudah2an operasinya berjalan dengan lancar tanpa halangan apapun. Amiiin….

    Thanks

  48. Gunadi kukusan berkata:

    Usul om :
    untuk berita2 yang agak penting,penting dan sangat penting sebaiknya disebut nama saja.
    soalnya gak apal,
    lagian di daftar anggota sekarang belum up date

  49. Here DeFOC 0918 berkata:

    Istri saya om Gun….he..he..he

    Doain ya…..

    Thanks

  50. heri agusti berkata:

    semoga lekas sembuh dan selanjutnya ALLOH memberikan kesehatan untuk hari hari berikutnya !!!!doa dan salam dari keluarga Agusti

  51. eddy ubai berkata:

    Buat om Here dan keluarga semoga sabar dan tabah, saya dan keluarga mendo’akan semoga hari ini operasinya berjalan dengan lancar dan sepat sembuh, Amiiin.

  52. Here DeFOC 0918 berkata:

    Om Gun, Om Isro,Om Agusti,Om Eddy ubay,Om Guntur serta semua teman2 DeFOC,
    Terima kasih atas doanya serta suport untuk istri saya dalam menjalani operasinya.

    Alhamdulillah semua berjalan lancar,
    Sekarang tinggal pemulihan/penyembuhan kesehatannya di RS.

    Mudah2an dalam beberapa hari /secepatnya diizinkan pulang kerumah .

  53. sukoco berkata:

    aamiin, ya Robbal alamiin…

  54. nunu defoc 0917 berkata:

    Saya+kel. mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kpd semua punggawa defoc beserta kel. yg tlh meluangkan waktunya untuk membesuk sy di r.s. mit.kel. depok
    smga segala dukungan dan kebaikan teman2 onthelis defoc dan klg mendapat balasan kebaikan dari ALLAH S.W.T. yang berlipat2. Amien

  55. pewe berkata:

    wah…keren. tante nunu masih sempat untuk mengungkapkan komentar di DeFoc…
    semoga cpt pulih ya…

  56. nunu defoc 0917 berkata:

    Tks om atas doanya. mdh2an besok dah boleh pulang.
    sampaikan salam sy buat kel. om pewe.

  57. heri agusti berkata:

    om here, ngontelnya jangan kenceng kenceng. semoga om here sekeluarga senantiasa mendapatkan rahmat dan hidayahNya dan selalu diberikan kesejahteraan oleh Allah yg Maha Asih

  58. Here DeFOC 0918 berkata:

    Amiiiiin…..

    Terima kasih Om Agusti.

  59. Here DeFOC 0918 berkata:

    Maaf teman2 DeFOC,kalau bersedia acara piknik ke Cibubur dipindahkan ke Ciapus Bogor gimana?

    Kita makan duren rame rame dikebun.soalnya udah pada ngantung(diikat).

    Kalau mau, besok kita brangkat jam 07.00 dari WK,Naik motor atau mobil aja. soalnya jauh.

    jangan lupa bekal makanan tetap bawa masing2.karena yang jual jajanan gak ada yang dekat dr lokasi.

    Thanks

  60. pewe berkata:

    wah… asyik buanget. sayang sekali saya pas di luar kota.
    jadi ga bisa nimbrung deh.

  61. pewe berkata:

    selamat kepada oom Isro, atas terpilihnya sebagai TOP comentator#1. pada acara patas 2010.

    • zipoer7 berkata:

      @ om Pewe
      Ko tau sih hehehe sudah banyak yang saya dapatkan dari blog saya om, tapi saya masih belum bisa mengedepankan blog DeFOC untuk acara ini om, karena memang harus izin banyak orang om.
      Dan banyak aturan yang sering mengganjal blog komunitas untuk menjadi ajang lomba om
      @ Sahabat
      Semua perlombaan banyak yang menghadiahkan buku dan flash disk jadi agak sulit meneraktir sahabat dengan hadiah itu gan

  62. sahabat defoc berkata:

    hadiah apa om isro, bisa ditraktir nih………..

  63. suketi berkata:

    Gapapa oom, kami mengerti, lagian DeFOC ga dilombakan aja, udah banyak yang mampir….
    malahan baru naik ke peringkat 3.

    • heri_agusti berkata:

      kalau om pewe ikut, pasti tambah rame nih
      naik sepeda rame rame lagi lah om, lagian kan udah bosan naik mobil tiap hari, setir diganti setang…….oke

  64. pewe berkata:

    kira-kira DeFOC ikut ngeramein Bandung Lautan Ontel ga ya?

  65. ali santosa berkata:

    mau tanya nih kira2 dimana bisa cari foreg/as roda depan/belakang releigh biar bisa bunyi cik..cik..cik skalian merk logo/emblem reliegh yg ada di tube stang..

  66. Gun kukusan berkata:

    Om Ali :
    tanggal 30 ikut aja bang Azis ke bandung,
    mau nyari suku cadang apa aja ada deh.
    Okeeeee

  67. ali santosa berkata:

    okelah kl begitu, kl bang azis ikut sy mungkin ikut kali ya..cuma masih ragu kekuatan dengkul buat gowes onthel aja nih soalnya blm pernah gowes jauh sih…thank ya om gun infonya..

    • heri_agusti berkata:

      latihan dengkul bisa kukusan-walikota tiga kali seminggu
      niscaya kuat dan sehat, walaupun nggak minum kukubima……percayalah
      besok cari klitikan di bandung, bawa duit yg banyak, asal jangan ngurangi belanja buat ibu dirumah’

  68. ali santosa berkata:

    ok siap komandan..bisa aja ini si bapa, ini sy baru dpt onthe laki di ciganjur tapi merk udh ga ada, yg kyk nya sih raleigh, tapi untuk pastinya kita tes DNA aja hari minggu di WK ya..

  69. ali santosa berkata:

    permisi mo tanya nih..gir dpn ori raleigh harga 200 rb mahal apa tdk ya..trims ya,ditunggu masukannya..

    • Gun kukusan berkata:

      mahal atawa murah itu relatif,sulit ngukurnya om,
      yang penting hati mantap dan puas gowesnya,
      itu yang bikin murah
      saya pernah beli gir depan gezelle 450 ribu

  70. ali santosa berkata:

    @om gun..iya kl gazelle dia tawarin 700 rb,..kyknya gazelle lbh mahal..kl dibandung nanti ada yg jual sparepart apa ga pak..

  71. ali santosa berkata:

    @om pewe:ok trims atas infonya mudah2an bs ikut ke bandung ya..
    @ azis besok pagi bisa kerumah kang edy ubai ga, mo tes DNA onthel yg kemarin gw beli, penasaran soalnya udh ga da merk nya…

  72. ali santosa berkata:

    @ om suketi bawa gergaji om…skalian mo tanya lg itu di blog roll defoc, perlengkapan onthel, ada sadia sada.com, kl kita beli disitu aman ga,maksudnya pasti sampai brgnya ke tgn kita ga…mohon masukan bagi yg pernah belanja disana..

    • suketi berkata:

      kebetulan saya belum pernah, sebaiknya tanya saja langsung ke yang bersangkutan.
      Tapi saran saya, kalo beli langsung masih ada, kenapa mesti yang via blog, yang penting dalam mencari part ontel harus sabar..

  73. Here 0918 berkata:

    Kring…..kriing…….!!!!!!!!!.

    Hari Sabtu tgl 1 Mei 2010
    kita mendapat undangan pada resepsi pernikahan teman kita Slamet,didaerah Asem baris Tebet.

    Mudah2an kita dapat hadir bersama ketempat acara tersebut dengan berkumpul di Basecamp(Wali Kota) sebelum jam 08.00 WIB. (brangkat tepat jam 08.00 WIB)

    Trimks

  74. waluyo berkata:

    buat oom widi, yang sabar yah….
    kami semua, mendo’akan semoga cepat sembuh & bisa ngontel bareng lagi….

    amin…

  75. bastomy 0955 berkata:

    minggu acara kemana yaaa.

  76. hasan berkata:

    minggu kapan oom?

  77. segokucing 0905 berkata:

    sellamet siang pak tomi,kalo yang nggak ke garut, kemana kita.gowes ke kota wisata pak,aku ada langganan nasi liwet,timlo solo deket cikeas.Atau kalo nggak ketemu di tempat ibunya lontong sayur (jalan baru).Ngontel maju terus,urusan perut no 1 pak

  78. pewe 0904 berkata:

    oom admin, liputan dari garut mana? dah ga sabar nih….mo denger ceritanya.

  79. bastomy 0955 berkata:

    tanggal 4 kita ke Monas gowes bareng2 karo konco2 sayangnya om Hari ke undangan ya… sore saja undanganya,, pagi gowes dulu… se 7… ok !

    • hbs defoc 0905 berkata:

      undangane jam 11.00 di pondok pinang,sebagai bapak buah gak enak kalo gak dateng.(udah ikut sy 4 tahun je).Ok selamat bergowes ria.Kalo ngumpul jam 5 pagi,dari sukatani apa jam 3 pagi yaa(bener usulnya pak goen,ontelnya dikasih shimano,sukatani-wk bisa 30 mnt.Itu kalo sudah sarapan)

  80. suketi berkata:

    setujuuuuuuu
    kutunggu kedatangan mu.

  81. sukoco berkata:

    wuaduh, saya ga bisa ikut.
    saya kondangan bareng sego kucing.

  82. palgunadi DeFOC berkata:

    Informasi untuk temen2 DeFOC :
    Hari Senin tanggal 5 Juli 2010
    ibunda dari om Imam Nugroho DeFOC
    menjalani operasi di RS Fatmawati
    mari kita doa kan supaya segera diberikan kesembuhan oleh Alloh SWT.

    • humbermania defoc 0905 berkata:

      kita doakan semoga Allah memberi kesabaran dan kekuatan dan segera disembuhkan dari sakitnya untuk ibunda Mas Imam,Amin ya robbal alamin,al fatehah

  83. Adi Defoc berkata:

    Rekan-rekan Defoc mari kita do’a-kan semoga rekan kita Om Azis dan Istri segera disembuhkan dari sakitnya dan dapat berkumpul dengan kita kembali, atas kecelakaan yg menimpa beliau dan diberikan kesabaran. Untuk rekan-rekan yg ingin bezuk, beliau dirawat di Rumah Sakit Mitra Keluarga Depok kamar 303 dan 304.

    • humbermania defoc 0905 berkata:

      kapan dan pegimane kejadiannya oom,jam bezoek jam berapa ya

      • ubay berkata:

        informasi,kemarin sy besuk jam 5 sore,kemungkinan tadi malam sudah pulang,karena sudah diijinkan dokter untuk pulang,kalau mau besuk di call dulu,kemungkinan om ajis dah ada di rumah,begitu om humbermania,apa di kopi om,gitu ganti………………

  84. ali Defoc berkata:

    betul om ubay semalam jam 8 beliau dan istri sudah boleh pulang dan sekarang sudah berada dirumah…terima kasih atas perhatian dan doa teman2 DeFoc ya sehingga beliau cepat sembuh, dan semoga beliau tidak trauma mengendarai kendaraan roda 2..

  85. waluyo berkata:

    oom aziz..turut prihatin ya..minta maaf ga datang bezuk, abis taunya baru sekarang….

    semoga cepat pulih ya..

  86. waluyo berkata:

    sejak oom azis sakit, koment di blog jadi sepiiiiiii.
    oom …. lekas pulih ya..biar rame lagi nie ..

    yang lain kemana ya?

  87. Gun DeFOC berkata:

    betul betul…..
    kita musti waspada dan hati2
    udah hati2 aja masih celaka juga
    1 minggu yg lalu kakak ponakanku
    di Klaten lagi gowes juga ditabrak motor
    padahal di kampung yang ndeso banget
    dan di jalan itu hanya 1 onthel dan 1 motor
    di belokan tabrakan kaki kanan patah
    disambung di RS habis 12 jt.
    masih untung,
    yg nabrak bersedia nanggung 75% biaya nyambung kakinya kakakku

  88. Bambang A berkata:

    semoga lekas sembuh Pak Azis, Penutupan menjelang puasa kang Isro gimana seksi konsumsi ….

  89. bastomy 0955 berkata:

    katanya om Isro’ pasti wahhh… dan klu yang mau bawa tambahan juga nggak ditolak lho om Bambang !!

  90. humbermania defoc 0905 berkata:

    mau tak bawain kripik balado,eh aku msh di padang,selasa baru nyampai jkt

  91. Gun DeFOC berkata:

    Untuk Temen2 DeFOC :
    Telah 3 hari admin kita Om Isro terbaring sakit
    di RS Fatmawati
    mari kita doakan
    agar segera diberikan kesembuhan

  92. bastomy 0955 berkata:

    kepada Yth
    Bpk, Ketua / Wakil Ketua Defoc

    Mohon ijin untuk, hari Minggu tanggal 3 Oktober 2010, tidak bisa berkumpul dengan teman2 karena ada. acara keluarga.

    Demikian terimakasih

  93. Here 0918 berkata:

    Dua orang rekan onthelis kita saudara Udin dan Panca sedang dalam perjalanan /menggoes onthelnya menuju Jogjakarta Jawa Tengah,berangkat Sabtu tgl 1 Oktober 2010 sekitar jam 22.00 WIB.( menyesal saya baru mengetahui keberangkatan mereka hari ini ).

    Kita doakan,Semoga mereka berdua tidak mendapatkan halangan/kendala apapun selama dalam perjalanan.

    amin…….

  94. here'DeFOC 0918 berkata:

    hari ini teman2 DeFOC ( Black, Udin dan Panca ) yang ngontel ”Depok ke Bali” telah sampai di Mojokerto, kita doakan semoga mereka selalu dalam keadaan sehat dan lancar,tanpa halangan/rintangan apapun selama dalam perjalanan…..amin

  95. Here DeFOC 0918 berkata:

    Setelah berkumpul,berembuk dirumah Pak Uci tadi pagi hingga siang (16 Januari 2011).Dengan segala pertimbangan dari seluruh teman teman yang hadir,memutuskan/disepakati untuk merayakan HUT DeFOC yang ke 2 dengan kegiatan Bakti Sosial.Dengan memberikan bantuan kepada sebuah yayasan Yatim Piatu.
    Rencana bantuan akan diberikan setelah terkumpul dana dari seluruh anggota dengan menyisihkan uangnya (berapapun/secara iklas) pada hari minggu pada setiap pertemuan,(pengumpulan dana dimulai pada minggu ke 4 tanggal 23 Januari 2011)
    Uang yang terkumpul hingga minggu pertama bulan April 2011,akan kita gunakan untuk kegiatan tersebut.
    Semoga kegiatan yang kita rencanakan ini dapat terlaksana dengan baik dengan niat dan kepedulian teman2 DeFOC …..Amin YRA

    • ubai berkata:

      amin …… mari kita jalan kan yg terbaik buat DeFOC,yg paling utama DeFOC dapat bermanfaat untuk banyak orang, Bravo DeFOC……………………….

    • humbermania defoc 0905 berkata:

      salam lekom oom heri,kalo boleh usul :Defoc buat rekening unt sekretariat (bisa rekening bersama) ya siapa tahu,mengingat semakin lama semakin beranak pinak anggotanya,dan sekaligus jika ada event2 besar, pihak sponsor(barangkali nanti jika ada) lebih percaya,so kita lebih pede.Sekali lagi ini usulan,mengingat ada sebagian anggota yg sebagian msh didera kesibukan diluar (shg belum nyempatkan bertandang ke WK,tms sy brkali).Bgmn pakdhe gun,oom nungki,oom adi,oom suketi,dik andri,ki sanak rangga

    • humbermania defoc 0905 berkata:

      masukan lagi oom here (maaf smg tdk membosankan ),ide bakti sosial setuju 100%,syukur bisa melibatkan scr aktif anak2 panti asuhan,jadi tdk hanya sekedar kunjungan belaka dan santunan.Bikin games ala onthel mumgkin lbh menarik.
      Syukur2 juga temen2 onthelis seputaran jabodetabek diundang (perwakilan saja,mungkin 5 org,mengingat keterbatasan dana) temen2 onthelis nusantara diinform saja.Ok salam gowes.
      Pasar minggu banyak rambutan,udah 3 minggu aku belum nongol di pangkalan ( WK bo’),maaf jika banyak salah kata.Aku bantu jadi panitia,ok oom

  96. waluyo berkata:

    kegiatan yang sangat positif, semoga niat yang baik ini dapat memberikan barokah bagi kita semua.
    aminn….

  97. Here DeFOC 0918 berkata:

    Om Ubay,Om Gunadi, Om Waluyo terima kasih dukungannya,semoga kegiatan yang kita rencanakan ini dapat berjalan dengan baik.
    Informasi telah kami terima di BaseCamp minggu pagi,Om Gunadi baru kembali dari Jogja. Semoga ananda serta keluarga dalam keadaan sehat ya Om.

  98. bastomy 0955 berkata:

    Amin !!!. program yang mulia saya pribadi sangat se 7 idenya.
    semoga semua berjalan lancar dan saya dukung rencana teman2 Defoc.
    mohon maaf 2minggu kemarin tidak bisa berkumpul ditengah-tengah teman2 karena ada urusan keluarga.,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s